Laman

Selamat Datang di Website Support MMM GLOBAL - Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Return Up To 100% PER BULAN DARI DEPOSIT ANDA - Sudah Ratusan Member Yang Bergabung Dengan Kami Team Mitra 99 - Kini Giliran Anda Bergabung Bersama Kami - GRATIS WEB BLOG JIKA GABUNG LEWAT JARINGAN KAMI - Salam Sejahtera Dan Selalu Sukses

SISTEM KERJA MMM GLOBAL


Sistem kerja MMM GLOBAL itu sangatlah simple, Hari ini Anda melakukan PH (memberi bantuan) maka bulan depan giliran Anda menerima bantuan ( GH ) plus tambahan reward 100% dari bantuan awal kita.
Sebelum dilanjutkan ada baiknya Anda pahami dulu istilah-istilah berikut :
  •  PH = Memberi Bantuan = Membeli Mavro 
  •  GH = Meminta Bantuan = Menjual Mavro 
  • Mavro = Uang Virtual di Komunitas MMM
Jangan bingung ya jika ada kata-kata PH dan GH karena di Komunitas MMM GLOBAL istilah kata tersebut sudah sangat familiar.

Proses PH dan GH di atur semua oleh sistem MMM, jadi jika Anda melakukan PH, sistem akan mencarikan orang yang sedang melakukan GH. Begitu pun sebaliknya, Jika Anda melakukan GH maka sistem juga akan mencarikan orang yang akan melakukan PH.

Bingung dengan penjelasan diatas ? oke sekarang coba saya pake bahasa Jual beli mavro mungkin bisa mengena di hati Anda.

PH dan GH disini bisa di istilahkan dengan Beli dan Jual, Untuk berpatisipasi di Komunitas MMM Tugas pertama setelah Anda bergabung adalah Membeli Mavro, Saat Anda Membeli Mavro, Sistem MMM akan mencarikan orang yang saat itu mau Menjual Mavronya, jika sudah ketemu maka Sistem MMM akan memberitahu Anda via akun MMM kalo ada orang yang mau Menjual Mavronya.

Begitu juga sebaliknya, jika Anda mau Menjual Mavro, sistem MMM akan mencarikan orang yang mau membeli Mavro Anda. Klo sudah ketemu dan orangnya melakukan transfer serta kirim bukti transfernya, sistem MMM akan memberi tahu ke Anda klo Mavro Anda sudah laku.