Laman

Selamat Datang di Website Support MMM GLOBAL - Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Return Up To 100% PER BULAN DARI DEPOSIT ANDA - Sudah Ratusan Member Yang Bergabung Dengan Kami Team Mitra 99 - Kini Giliran Anda Bergabung Bersama Kami - GRATIS WEB BLOG JIKA GABUNG LEWAT JARINGAN KAMI - Salam Sejahtera Dan Selalu Sukses

Cara Mudah Transfer Bitcoin MMM GLOBAL

Transfer di sini maksudnya jika PH Anda telah mendapatkan perintah transfer. Bagaimana caranya ? silahkan ikuti prosedurnya di bawah ini.

Tampilah Desktop akun MMM Global anda jika mendapatkan perintah transfer.



Setelah ada perintah transfer seperti gambar di atas, kemudian segera lakukan perintah transfer, ikuti langkah-langkah berikut :

Untuk melakukan perintah transfer klik pada lingkaran berwarna biru, kemudian klik pada kalimat "i consent to make payment" lalu klik "ok" jangan lupa untuk mencatat jumlah bitcoin yang harus Anda transfer yaitu angka dalam lingkarang merah ( no. 4 )



Setelah itu lakukan segera pentransferan bitcoin, login ke akun BitCon Indonesia disini, masukkan email dan password Anda dengan benar.

Setelah berhasil login, pada menu sebelah kiri pada menu "finansial" pilih "bitcoin" kemudian klik "kirim bitcoin"

Selanjutnya dalam form isian masukkan dalam kotak, jumlah bitcoin yang akan di transfer + 0.0007 BTC, jadi misal perintah transfernya adalah 0.01234567 maka jumlah yang harus Anda transfer adalah 0.01234567 + 0.0007 = 0.01304567 BTC. Kemudian masukkan alamat bitcoin tujuan transfer

Masukkan kode google authenticator atau apabila Anda mengguna no. HP, Masukankan kode yang dikirim ke no. HP Anda.. Lalu klik " KIRIM" selanjutnya Anda buka email untuk konfirmasi pengiriman, klik link yang diberikan..



PROSES TRANSFER SUDAH SELESAI...

Selanjutnya ambil gambar riwayat transaksi untuk upload bukti transfer, pada menu sebelah kiri pada menu "finansial" pilih "bitcoin" kemudian klik "kirim bitcoin"  pada menu "Riwayat Pengiriman Bitcoin" kemudian klik pada deretan kode dibawah "TX"


Setelah di klik kemudian akan muncul halaman riwayat detail transfer, capture pada gambar dalam kotak yang berwarna merah kemudian simpan gambarnya untuk di upload sebagai bukti transfer di MMM GLOBAL


Setelah melakukan transfer segera lakukan konfirmasi, kembali klik pada lingkaran berwarna biru, lalu klik pada kalimat "i completed this payment"


Kemudian masuk pada halaman untuk upload bukti transfer, klik "browse file" pilih gambar bukti transfer yang sudah di capture tadi lalu klik "next"


Kemudian masuk pada halaman konfirmasi langsung klik "next"


OK Anda sudah berhasil melakukan Provide Help ( PH ), tinggal menunggu konfirmasi dari penerima dan menunggu minimal 15 hari ke depan untuk melakukan Get Help ( GH )

Salam Mavrodian.