Laman

Selamat Datang di Website Support MMM GLOBAL - Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Return Up To 100% PER BULAN DARI DEPOSIT ANDA - Sudah Ratusan Member Yang Bergabung Dengan Kami Team Mitra 99 - Kini Giliran Anda Bergabung Bersama Kami - GRATIS WEB BLOG JIKA GABUNG LEWAT JARINGAN KAMI - Salam Sejahtera Dan Selalu Sukses

Cara Buat Akun Bitcoin


Bitcoin.co.id merupakan situs tempat jual beli bitcoin terpercaya dan terbesar di indonesia. Anda bisa membuka dan memakai akun di BitCoin.Co.Id untuk menerima mau pun mentransfer dana bitcoin. Karena setelah Anda memiliki akun di Bitcoin.Co.Id Anda akan mendapatkan Rekening Bitcoin pribadi.

Langkah pertama yang mesti Anda lakukan adalah mendaftar sebagai member dulu. Berikut caranya :

  • Sekarang silahkan untuk klik --> DISINI Pertama kali muncul akan terbuka halaman pembuka, Masukan saja Alamat Email Anda dan Nomor Hp aktif Anda lalu klik "REGISTER".
  • Isi form pendaftaran dengan lengkap dan benar, lalu klik tombol biru.
  • Cek email Anda lalu klik Link Konfirmasi dari web bitcoin.co.id


Terus Rekening Bitcoinya letaknya dimana ?

Untuk jelasnya, Silahkan liat di gambar berikut.
  • Klik menu Deposit Bitcoin
  • Setelah itu terbuka halaman baru yang akan memperlihatkan alamat Bitcoin Anda ( lihat yang di kotak merah ). Alamat bitcoin tersebut bisa Anda gunakan untuk mengisi Akun Bitcoin di MMM Global. Copy pastekan alamat Bitcoin tersebut ke akun MMM Anda.